Bukit Pakdaplang Trenggalek

Posted By: Halo Trenggalek - October 01, 2019

Share

& Comment


Munjungan penuh dengan pesona. Di Munjungan terdapat keindahan alam. Salah satunya adalah puncak Pakdaplang. Tempat wisata ini bisa disebut dengan puncak paldaplang .Puncak paldaplang adalah salah satu wisata di bangun, munjungan,  trenggalek, Jawa timur. Selain puncak paldapang ini masih banyak lagi tempat wisata-wisata yang ada dimunjungan antara lain coban wonoasri dan pesona hutan plumpit (php). Keindahan puncak paldaplang ini sangat berbeda dibandingkan dengan wisata yang lainya ,keunikan yang mencolok dari puncak paldaplang sangan menarik untuk dikunjungi.

Meskipun perjalanan menuju puncak paldaplang ini lumayan sulit, namun pemandangan di puncak tak kalah indahnya. Banyak wisatawan yang berburu untuk foto di sini, dan menikmati kesejukan di puncak ini. Menurut Rechie Mapania teman saya yang mengambil foto ini, pemdangan di puncak ini sangat indah ,dan sejuk. Di sana terdapat banyak bapak bapak pergi bekerja ke hutan, kebanyakan orang yang bekerja di sini adalah penduduk asli daerah tersebut.

Puncak pakdaplang ini memberikan panorama kecamatan munjungan untuk yang ke arah barat, dan untuk kearah utara panorama prigi watulimo yang sangat menawan, berikut wajah dari kedua panorama tersebut.


0 Comments:

Post a Comment

Copyright © Halo Trenggalek

Designed by zaguh