Bukit Ja'as Waterpark & Hotel Trenggalek

Posted By: Halo Trenggalek - October 09, 2019

Share

& Comment


Waterpark (kolam renang) yang berada di Kabupaten Trenggalek. Waterpark ini sering dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Trenggalek untuk olahraga renang dan rekreasi air. Bukit Ja'as Permai Waterpark memiliki desain dengan baik, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Kolam renang dan waterpark Kabupaten Trenggalek juga ramah anak, sehingga warga bisa mengajak serta anak untuk berenang. Waterpark ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang murah dan terjangkau.




Pada tempat ini juga terdapat hotel,
Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Trenggalek. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Bukit Jaas Permai Hotel (Hotel Bukit Jaas Permai) menawarkan kamar hotel Kabupaten Trenggalek dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.




0 Comments:

Post a Comment

Copyright © Halo Trenggalek

Designed by zaguh